Membuat Situs Anda Diindeks di Alexa

Mungkin setiap orang memiliki jiwa yang nyaman saat mendengarkan musik, Terutama saat mendengarkan musik kesuakaannya, Musik menjadi salah satu jalan keluar yang efektif ketika sedanga patah hati ataupun pusing dengan pekerjaan. Yuk Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis Untuk Mengisi Hari-Harimu menjadi lebih indah. Meskipun hasil pencarian Alexa didorong oleh Google, ini merupakan keharusan yang pasti dalam rencana pemasaran mesin pencari Anda.

Alasannya adalah bahwa Alexa akan memberikan statistik tentang situs web Anda yang tidak disediakan oleh mesin pencari atau direktori web lainnya.

Statistik ini meliputi:

* Peringkat situs Anda di internet
* Situs apa yang terhubung ke situs Anda
* Statistik lalu lintas terperinci
* Thumbnail situs
* Kecepatan Situs

Ini hanya beberapa contoh.

Anda juga dapat menggunakan Alexa untuk mencari kata kunci Anda. Ini akan memberi tahu Anda siapa pesaing Anda untuk kata kunci yang telah Anda pilih. Anda dapat lebih hati-hati mempelajari pesaing Anda, mencari tahu siapa yang menautkan ke pesaing Anda, dan menggunakan apa yang Anda pelajari untuk meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari, serta menemukan kata kunci yang lebih baik untuk situs web Anda.

Alexa juga memiliki perayapnya sendiri, dan walaupun Anda mungkin muncul di hasil pencarian yang didukung oleh Google, Anda tetap ingin Alexa merayapi situs Anda.

Alexa, seperti Google, dapat menemukan situs Anda sendiri. Namun, sudah pengalaman saya bahwa Alexa hanya memperbarui situs saya ketika saya mengunjungi Alexa dan membuat pembaruan. Ini termasuk thumbnail.

Langkah pertama yang harus Anda ambil sebelum mengirimkan ke Alexa adalah mengetikkan nama domain situs Anda untuk melihat apakah Anda terdaftar.

Jika Anda terdaftar, pelajari thumbnail untuk situs Anda dan lihat apakah perlu diperbarui. Anda juga harus memeriksa deskripsi situs Anda, serta informasi kontak, dan jika perlu diperbarui, perbarui.

Alexa akan mengharuskan Anda memverifikasi situs web Anda dalam salah satu dari dua cara. Yang pertama adalah memasukkan alamat email Anda, dan Alexa akan mengirimi Anda email konfirmasi. Cara lain yang dapat Anda verifikasi adalah membuat file info.txt dan mengunggahnya ke direktori root situs web Anda. Anda kemudian dapat mengklik tautan verifikasi dan Alexa akan memverifikasi situs Anda.

Jika situs Anda tidak terdaftar karena alasan tertentu, Anda harus mengirimkan. Alexa memberikan instruksi terperinci, serta informasi tentang cara membuat file robots.txt.

Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut, dan juga mengirimkan situs Anda untuk dijelajahi, di tautan ini: http://pages.alexa.com/help/webmasters/index.html.

Jika Anda ingin mengetahui siapa pesaing Anda, dan mendapatkan keunggulan kompetitif, maka Alexa adalah alat yang sangat diperlukan untuk membantu Anda. Gunakan informasi terperinci yang akan Anda temukan di situs ini, dan Anda dapat dengan mudah menaikkan peringkat di mesin pencari dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

0 Response to "Membuat Situs Anda Diindeks di Alexa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef