Apa yang Harus Dibawa dalam Perjalanan Keluarga

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Perjalanan keluarga adalah salah satu cara bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dan menikmati perusahaan satu sama lain saat berkendara di jalan. Perjalanan itu bisa membawa keluarga ke lokasi perkemahan, ke rumah orang tua yang agung, atau ke taman hiburan. Atau bisa juga di tempat lain. Meskipun ada berbagai reaksi dari anak-anak, sebagian besar akan sering menikmati seluruh perjalanan tidak peduli berapa lama kelihatannya. Sepertinya asyik, masih ada beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh orang tua dan dapat dibawanya selama durasi perjalanan keluarga.

Ponsel tidak boleh dilupakan. Ini sangat diperlukan terutama jika mobil yang Anda kendarai mengalami mesin yang terlalu panas, ban pecah, atau jika ada kebutuhan akan bantuan medis. Namun, jangan lupa membawa charger untuk telepon seluler - baik itu charger A / C atau charger mobil. Keduanya akan banyak membantu.

Berhenti untuk menanyakan arah tidak apa-apa, namun, jika Anda bisa membawa peta terperinci, Anda sebenarnya akan menghemat waktu. Dibandingkan berhenti dan menanyakan arah, Anda dapat meminta seseorang membacakan peta saat Anda mengemudi. Juga, peta-peta ini akan sangat berguna di tempat-tempat di mana tampaknya ada kehilangan populasi.

Menjaga anak-anak tetap terhibur adalah penting terutama jika mereka memiliki rentang perhatian yang sangat singkat. Jika Anda adalah tipe orang yang mudah lelah dengan aliran pertanyaan yang tampaknya tak berujung atau pertengkaran yang memanas, yang terbaik adalah membawa buku atau paket kegiatan yang akan membuat mereka sibuk selama perjalanan. Ada teka-teki, titik penghubung, buku mewarnai, dan kegiatan lain yang bisa membuat mereka diam selama beberapa waktu.

Jangan lupa untuk mengemas makanan untuk dimakan. Tidak, ini bukan makanan besar yang bisa membuat interior kendaraan Anda berantakan. Makanan dalam perjalanan dapat mencakup sekantong keripik, kerupuk, air, kotak jus, buah-buahan seukuran gigitan, batang granola, batang cokelat, dan susu. Pastikan Anda memasukkannya ke dalam wadah sekali pakai atau kantong plastik yang dapat ditutup kembali.

Sedangkan untuk kendaraan Anda, jangan lupa membawa simpanan peralatan dan instrumen darurat Anda sendiri. Ban cadangan adalah keharusan serta suar, dan dongkrak. Akan lebih baik untuk memeriksa seluruh kendaraan Anda sebelum Anda melakukan perjalanan. Jika ada bagian yang perlu diganti, jangan ragu untuk melakukannya. Suku cadang Ford seperti suku cadang Ford Escort dapat dengan mudah dipesan di Suku Cadang Ford dan Suku Cadang Mobil Ford. Mereka terbuat dari bahan berkualitas sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penggantian suku cadang ini dalam perjalanan panjang Anda.

0 Response to "Apa yang Harus Dibawa dalam Perjalanan Keluarga"

Posting Komentar

wdcfawqafwef