Anda Membutuhkan Nama Domain Anda Sendiri ...

Saat ini Bisnis Dari Rumah Jual Jilbab Anak masih sangat menguntungkan terlebih kita tidak perlu menyewa ruko sebagai tempat usaha dan itu sudah terbukti di RifaraOfficial.com yang memulai bisnisnya dari Rumah Jual Jilbab untuk anak . Nama domain yang unik. Itulah salah satu langkah pertama dan paling penting yang harus dipertimbangkan oleh pembuat situs web bisnis rumahan. Terlalu sering, Anda melihat situs web yang dibuat dengan host gratis dengan nama domain yang menyertakan nama bisnis perusahaan host gratis itu. Jika Anda berencana untuk memasarkan situs web dan bisnis internet Anda sebagai entitas profesional, maka Anda benar-benar harus membeli nama domain Anda sendiri. Nama domain Anda memberi pelanggan potensial gambaran tentang apa yang ada di dalam situs web atau toko online Anda. Memiliki domain sendiri juga memberikan kesan 'permanancy' pada bisnis dan reputasi Anda.

Alasan lain mengapa Anda harus membeli nama domain Anda sendiri daripada menggunakan yang gratis dari host gratis:

Jika Anda mengganti host, baik secara sukarela atau tidak, nama domain Anda akan sesuai dengan Anda dan pelanggan Anda tidak perlu dihubungi dengan alamat web baru.

Nama domain yang bagus yang menggambarkan bisnis atau produk Anda membantu mencegah pengunjung dari kebingungan dan mengklik ke situs orang lain untuk berbelanja.

Ingatlah untuk membuat domain Anda singkat dan mudah diingat, sesuatu yang mudah dieja dan diucapkan. Nama domain blog pertama saya adalah, dan masih terlalu panjang - 6 kata - dengan tanda hubung di antara setiap kata. Itu membuat saya gila untuk mengetiknya, jadi saya hanya bisa membayangkan bagaimana perasaan pengunjung jika mereka harus mengetik alamat web yang panjang lebar. Ejaan yang imut seperti menambahkan Z sebagai pengganti S dalam sebuah kata hanya membingungkan, dan akan dengan cepat kehilangan kelucuannya. Untuk membantu pengguna mesin pencari menemukan Anda dan meningkatkan traffic Anda, lakukan riset kata kunci sebelum memutuskan nama domain. Ingatlah bahwa Anda selalu dapat mendaftarkan lebih dari satu nama domain yang diarahkan ke situs web yang sama. Anda dapat menggunakan .com, .net, .biz, dan melindungi situs web Anda dari orang lain dari jenis yang sama yang mendaftarkan situs mereka dengan ekstensi yang kurang populer.

Bagaimana cara Anda mendaftarkan nama domain Anda sendiri? Tuan rumah yang saya gunakan, Homestead, menyediakan layanan sebagai bagian dari paket, dengan sedikit biaya tambahan untuk mendaftar. Anda dapat membeli nama domain di perusahaan hosting lain. Temukan mereka dengan melakukan pencarian Google untuk 'pendaftaran domain' atau antrian serupa lainnya.

0 Response to "Anda Membutuhkan Nama Domain Anda Sendiri ..."

Posting Komentar

wdcfawqafwef