Pembersihan Hijau Mendapat Peningkatan dengan Kain Mutakhir

jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis Minyak Telon Fitocare dan juga Minyak Kayu Putih Fitocare yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami.
Tidak ada yang akan berpendapat bahwa ada kesadaran yang berkembang tentang dampak yang kita, sebagai manusia, miliki terhadap lingkungan.

Meskipun sebagian besar fokus media adalah pada emisi gas rumah kaca dan cara kami dapat mengurangi jejak karbon kami, sedikit perhatian telah diberikan pada dampak yang dihasilkan oleh produk dan metode pembersihan konvensional terhadap kesehatan dan lingkungan kami. Meskipun chlorofluorocarbons telah lama diakui sebagai kontribusi terhadap penipisan lapisan ozon bumi, dan sebagian besar telah dihilangkan dari produk konsumen, produk pembersih konvensional terus memiliki efek yang merugikan pada lingkungan. Untuk itu, ada gelombang produk "pembersihan hijau" memasuki pasar.

Produk Pembersih Tradisional

Produk pembersih yang paling tradisional mengandung berbagai bahan kimia yang berpotensi berbahaya, sebagian karena sebagian besar tidak diatur dan sebagian karena ada beberapa persyaratan pelabelan. Sebagai contoh, banyak produk pembersih mengandung fosfat (yang juga merupakan komponen utama dari banyak pupuk), yang dapat mencemari air dan merampok danau dan sungai oksigen. Demikian pula, banyak produk pembersih dengan pewarna dan pewangi mengandung ftalat, dan sebagian besar menggabungkan senyawa organik lainnya ke dalam formula mereka. Bersama-sama, bahan kimia ini dapat memiliki efek buruk pada fungsi neurologis, respirasi, dan organ reproduksi manusia dan satwa liar. Kami menggunakan beberapa agen pembersih yang berbeda sekaligus (pembersih jendela, pembersih baskom, dan pembersih toilet, misalnya) dapat memperburuk efek produk pada kesehatan kita.

0 Response to "Pembersihan Hijau Mendapat Peningkatan dengan Kain Mutakhir"

Posting Komentar

wdcfawqafwef